Selasa, 22 Mei 2012

Semangat Para Pelajar Sleman dalam OUTBOUND bersama Pimasa Outbound

Halo para kader kader IPM sleman , penerus bangsa dan para calon calon presiden . Amiinn . Wah mungkin kalian kalau lihat foto ini jadi ingin ya kayak gini ?? Hehehehe :P . Sedikit bercerita saja tentang foto di atas . Tau gak foto itu di ambil saat kapan ?? --" . Foto itu di ambil saat para kader kader IPM menjalani out bound . Yang menjalani outbound adalah kawan kawan dari beberapa sekolah muhammadiyah yang berada di daerah timur (Kalasan , Prambanan , dan Berbah) . Sebelum outbound di laksanakan , apa sih strategi yang mereka susun untuk menjadi sebuah acara outound ini ??

Pada awalnya cuma di bentuk kajian per sektor , nah kawan kawan ini kan sudah akan berpisah . Mereka di tawari oleh BP. Hanan Waskitha . Mereka akan kumpul kumpul lagi ataukah sudah cukup sampai di sini . Ternyata dengan kompak mereka menjawab kalau mereka akan kumpul lagi .


Nah , pada saat kumpul itu mereka mau mengadakan apa , mereka memlilih outbound dari pada yang lain . Beberapa minggu yang akan datang mereka membahas tentang follow up outbound tersebut , salah satu dari mereka ada yang usul , bagaimana kalau di KP4 UGM aja . Kawan kawan yang lain pun setuju jika outbound tersebut di adakan di KP4 UGM . Tak di sangka ternyata tempatnya cuma di Berbah , di kirain jauh jauh sampai UGM .


Setelah membahas tentang tempat , mereka membentuk kepengurusan outbound tersebut . yang paling ribet adalah konsumsi . Pada saat laporan , mereka bilang kalau per snack adalah Rp.2500 . Kita pesen 60 , tetapi oleh pembuat snack di bonusin menjadi 70 , nah ternyata kan kebanyakan , akhirnya cuma mensen 50 . Pada saat hari H di KP4 UGM , dengan gembiranya mereka menenteng tas dan memakai baju olahraga . mereka senang pada saat outbound , mereka merasa care bisa kenal dengan yang lain . Mungkin ini dulu kawan cerita dari kami . tetap semangat . Go Fiht and Win ! 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Coba silahkan jika ingin Outbound silahkan berkunjung ke Desa Wisata Pasar Perjuangan Srowolan dengan 3 Lokasi Outboundnya " Bnayu Sumilir Outbound Center - Karangasri Adventure Service/Karangasri Outbound - Shaba Outbound "
Terima Kasih

Posting Komentar