Rabu, 03 Agustus 2011

LOMBA FORTASI 2011 IPM SLEMAN


                       “Aargh,, ganti !” Berkali-kali suara itu terdengar jika salah satu pemain gobak sodor terkena oleh lawannya. Ahad, 24/07 PD IPM Sleman sukses mengadakan lomba-lomba FORTASI untuk sekolah-sekolah Muhammadiyah tingkat SMP, SMA, dan SMK se-Kabupaten Sleman. Bertempat di PDM Baru Sleman, Jl. Magelang km 10,7, lomba berlangsung dari 08.00 pagi dan berakhir pukul 12.30.

        Tidak hanya lomba gobak sodor yang disajikan, tetapi lomba-lomba lain yang mengasah kekreatifan peserta turut serta dilombakan. Seperti lomba karikatur, mading, juga CCU yang mengasah kecerdasan peserta. Sesuai dengan tema FORTASI PD IPM Sleman tahun ini, “IPM Sleman Cerdas, Kreatif, Dan Solutif”
 

                Dari 92 peserta yang diikuti oleh 9 ranting, perlombaan gobak sodor putri dimenangkan oleh SMK 1 Berbah. Sedangkan MBS (Muhammadiyah Boarding School) memborong perlombaan untuk gobak sodor putra dan lomba CCU tingkat SMP. SMA??*mas moefti mana? Pengumuman lomba-lomba FORTASI selengkapnya, lomba mading dan karikatur akan diumumkan bersamaan dengan penutupan “Pesantren Ramadhan PD IPM Sleman 1432 H” pada hari Ahad 20 Agustus 2011. (Yola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar